Bengkel PIT & GO Ciputat Bidik Pemilik Mobil Bekas

Otosia.com – Penjualan mobil bekas terus mengalami pertumbuhan bersamaan dengan meningkatnya penjualan mobil di Indonesia. Melihat peluang tersebut PT Denso Sales Indonesia dan PT Kikijaya Airconindo terus menambah gerai perbaikan dan perawatan kendaraan. Salah satunya adalah dengan meresmikan PIT & GO di Ciputat, Jakarta, baru-baru ini.

PIT & GO Ciputat merupakan bengkel ketiga yang diresmikan setelah Makassar tahun 2014 dan Medan pada tahun lalu.

Kehadiran PIT & GO Ciputat ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemilik roda empat yang statusnya out of warranty.

“Pengguna kendaraan roda empat yang statusnya out of warranty dapat melakukan repair and maintenance dengan hasil yang memuaskan,” ujar Anton Halim, owner PIT & GO Ciputat.

PIT & GO Ciputat hadir dengan konsep dasar confidence and costumer satisfaction. Selain itu, kesiapan sumber daya manusia, didukung oleh alat-alat berteknologi modern dengan kualitas standar Jepang, serta hospitality dari karyawan diharapkan dapat menjadikan PIT & GO Ciputat sebagai bengkel mobil pilihan konsumen.

bengkel-pit-068f4b

Pelayanan di PIT & GO meliputi Service AC mobil, salon dan cuci mobil, spooring balancing, dan maintanance mobil seperti ganti oli dan perawatan berkala.

Lalu terdapat Health Check 35 (pengecekan 35 item komponen mobil), lift up check 39 (pengecekan 39 item komponen pada bagian bawah mobil), dan AC check 24 (pengecekan 24 item pada sistem AC mobil). Ketiga paket menu tersebut adalah salah satu ciri khas dan keunggulan yang ditawarkan semua bengkel PIT & GO.

PIT & GO adalah bengkel mobil hasil kerjasama Denso, Aisin Seiko Co., LTD dan Toyota Tsusho. PT Denso Sales Indonesia berafiliasi dengan Authorized Denso Dealer untuk menghadirkan PIT & GO sebagai pemenuh kebutuhan total car service, terutama bagi mobil yang statusnya sudah out of warranty (4 – 15 tahun).

Tinggalkan Balasan